REKOMENDASI CEMILAN UNTUK MENEMANI NONTON

Merasa suntuk selagi nonton drama korea atau series favorit kamu? Kami punya beberapa rekomendasi cemilan untuk menemani waktu santai kamu:

1. KERIPIK

Cemilan paling mainstream buat nemenin waktu kamu untuk nonton di kala suntuk, keripik tentunya juga gampang kamu beli atau bahkan bisa kamu buat sendiri di rumah. Keripik kentang dan singkong bisa jadi opsi kamu buat menemani waktu suntuk kamu sembari mendalami alur cerita.

2. KACANG

Kacang mengandung banyak gizi yang baik pada tubuh manusia. Saking tingginya kandungan gizi dan mineral pada kacang. Sang pemeran utama dalam kartun Bentuknya yang cenderung kecil-kecil, sangat enak menjadi camilan saat menonton film. Apa lagi jika berbagai produk kacang dicampur bersama, akan menjadi camilan yang sempurna untuk teman nonton sobat..

3. SALAD BUAH

Salah satu kudapan ini sempat viral saat awal masa pandemi. Kudapan ini bisa jadi salah satu opsi untuk menemani waktu nonton dikala kamu lagi diet dan menghindari makanan dengan kalori yang tinggi. Jika kamu sedang dalam program diet, mayonaise dan susu kental manis dalam salad buah bisa kamu ganti dengan plain yoghurt sebagai alternatif. Yummy.

4. BISKUIT GANDUM

Biskuit gandum biasanya memiliki lebih sedikit kalori dari biskuit dengan bahan dasar lainnya. Kandungan serat dalam gandum yang terbilang tinggi dapat melancarkan pencernaan lho! Rasa gurih yang mendominasi biskuit gandum bisa jadi sobat nonton kamu.

5. MASHED POTATO

Tekstur mashed potato yang lembut bisa menjadi pilihan kudapan untuk menemani waktu nonton. Selain rasanya yang lezat, kudapan ini juga kaya nutrisi dan bisa jadi sumber karbohidrat kamu. Cocok buat kamu yang suka lupa waktu kalau udah marathon film atau series drama, dengan kudapan ini, dijamin waktu marathon series kamu gak akan terganggu tanpa bikin perut ngamuk.

Nah, itulah rekomendasi cemilan untuk menemani waktu nonton kamu. Jadi, cemilan mana yang kamu pilih?

"Focus on your progress, let God decide the rest"
Lilik
Penulis

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *