TEAM

AYO Ubud didukung oleh orang-orang yang peduli akan pentingnya Edukasi HIV & AIDS.
Mendedikasikan waktu dan tenaga untuk peduli dalam aktivitas sosial kemasyarakatan

I Made Gunarta

Founder Kryasta Guna, Founder Program
Ayo! Kita Bicara HIV&AIDS

Fenomena HIV&AIDS yang terus mengingkat sedangkan pengetahuan masyarakat yang sangat minim berdampak pada diskriminasi terhadap ODHA memberikan ide dan rasa peduli terhadap lingkungan untuk membantu masyarakat mengerti dan tahu bagaimana cara bersikap. Fokus memberikan edukasi kepada remaja dirasa penting karena aktivitas seksual dimulai dari remaja dan mempersiapkan mental diusia produktif sangat diperlukan demi menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan kedepannya.

I Made Andika S.Kom

Ketua Yayasan Kryasta Guna

Sejak dimulainya program AYO! Kita Bicara HIV&AIDS 2010 sampai sekarang, dapat dilihat perubahan signifikan terhadap pengetahuan dan sikap remaja terhadap HIV dan AIDS dilingkungan sekitar. Saya berharap Program AYO! Kita Bicara HIV&AIDS bisa menjadi penyedia informasi akurat tentang HIV dan AIDS

A.A. Raka Sutriyani S.KM

Outreach Program Coordinator
AYO! Kita Bicara HIV&AIDS

Saya mempunyai ketertarikan khusus dengan kegiatan yang melibatkan remaja dalam upaya pencegahan penularan HIV&AIDS. Keunikan remaja yang juga merupakan penerus utama keluarga maupun bangsa harus dibekali dengan persiapan pengetahuan HIV&AIDS. Dengan persiapan tersebut diharapkan tidak hanya memberikan perubahan prilaku positif terhadap HIV&AIDS juga diharapkan adanya penurunan kasus kekerasan seksual, kehamilan tidak direncanakan dan penyalahgunaan NAPZA.

I Made Yuda Prawira, S.KM

Outreach Program Officer
AYO ! Kita Bicara HIV&AIDS

Dengan bekal Pendidikan di Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran Univ. Udayana serta aktif menjadi relawan di LSM kesehatan reproduksi dan HIV menjadikan saya memiliki pengalaman pada bidang tersebut. Hingga saat ini saya aktif sebagai trainer dan fasilitator serta konselor VCT bagi remaja.
Ayo! Kita Bicara HIV&AIDS memfasilitasi edukasi HIV&AIDS dengan metode yang menyenangkan sehingga informasi tersebut dapat disebarkan dengan teman sebayanya.